bingung apa yang harus di muat di blog , tolong saran nya ya !






7/18/2012

Verified Account Twitter


Pasti banyak dari kalian yang udah denger soal kak Agnes Monica yang mendapatkan"verified account twitter", mungkin juga ada yang belum tau. Wah... beruntung banget ya, kak Agnes! Karena kita tau kan, cuma ada sekitar 5000 dari 100juta lebih account yang mendapat tanda verified account twitter tersebut. Oya, mungkin ada juga yang belum tau ya, "apa sih maksudnyai verified account twitter itu?" nah, awalnya aku juga gak tau apa maksudnya! Tapi, akhirnya aku coba browsing di Google.com dan akhirnya aku ngerti juga sekarang. Ternyata, eh ternyata... yang dimaksud verified account twitter itu adalah tanda untuk membuktikan bahwa account twitter tersebut digunakan oleh orangnya yang asli, bukan dibuat-buat orang lain. Tanda nya adalah berupa tanda centang biru di sebelah username twitter-nya.

Tanda verified account twitteritu biasanya diberikan pada artis, penyanyi, menteri, presiden, atau orang penting sejenisnya, untuk meyakinkan para penggemarnya bahwa itu adalah account aslinya. Dan, FYI (For Your Information) ini adalah beberapa orang terkenal yang memiliki verified account twitter :
@corbinbleu , @ashleytisdale , @justinbieber , @SeanKingston , @Jeremih , @lindsaylohan , @ladygaga
@travisbarker , @taylorswift13 , @michaeljackson @zetsful


Serta masih ada buaanyaaak lagi yang lainnya

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar