bingung apa yang harus di muat di blog , tolong saran nya ya !






3/31/2013

applikasi auto hunt tibiame symbian s60v2,3 dan pc

 kali ini saya share cara auto hunt di tibiame .jadi kita gak cape2 hunt tinggal tunggu aja .aku sebenarnya ketagihan banget sama game online yang satu ini. ya langsung aja download nya ber urutan ya nanti gak sukses kalo app python dah di dwnload lalu automan lalu download Script autotext n autohunt dan ada smartlight juga buat lampu tetap menyala tapi boros batre, cra pemakaian kamu hrus ada tibia versi java lalu kalian buka app.tibiame java trus kalian mainkan char kalian yg mw di autohunt kalo dah l0gin char lalu buka app.automan trus klik autohunt plih ''run'' kalo dah plh run cpt2 buka app.tibiame java ntar gerak sndri deh char kamu gmpng kan (dalam script:d,3/ u,3 ) artinya (d,3- down 3detik) dan (u,3-up 3detik) di dalam scrip ini tidak ada kiri dan kanan untk kiri dan kanan L n R (L,3-kekiri 3 detik ) dan (r,3- kekanan 3detik) jelas kan 1catatan d.u.r.l hurup kecil smua ya 


.:s60v2:.
Agar dapat hunt di TIBIAME secara otomatis maka download aplikasi berikut ini
phyton
phyton Script
automan
script autohunt
SmartLight
[agar lampu di layar ponsel tetap hidup]
Catatan : Untuk menjalankan aplikasi 'automan" (autohunt) pertama download dulu app "python" lalu download app "python script" baru kemudian download app "automan".

.:s60v3:.
Python 1.4 sv03
Python script s60v3
Automan s60v3
*perhatian : jangan lupa download contoh script shell autohunt
Contoh Scrip Shell Auto


dan yang ini buat pc 

aplikasi autohunt tibiame pc [Full Download] 
7551 downloads at 3018 kb/s
aplikasi autohunt tibiame pc Torrent 
4135 downloads at 3015 kb/s

kurang lebih nya begitulah ,,kalo masih kurang paham searching aja di google .bye

Reaksi:

1 komentar:

  1. bro, automannya kok ga bisa di buka di n7610?

    BalasHapus