bingung apa yang harus di muat di blog , tolong saran nya ya !






9/13/2013

Download Games Lost Saga Offline 2013



Kali ini sudah ada bocoran tentang LOST SAGA OFFLINE nih. Saya sendiri sudah bisa memainkan game ini secara offline. Tapi agak ribet juga sih install SERVER . Bikin database terus edit launcher client LSnya. Kayak postingan Download Games Point Blank Offline 2013 hehe .

tapi kawan" tidak usah khawatir. saya sudah menyediakan server,website,gamecp dan database
yang sudah saya seting sendiri. jadi tinggal diinstall dan dimainkan saja. kawan" bisa download 
filenya dibawah ini. harap dibaca terlebih dahulu.

Downloader+Install server otomatis(disarankan):



Install server manual+full Gamecp + Website:


Downloader + install server otomatis :

File ini berisi downloader dan tools buat bikin id , edit character, edit peso dan cash. dan bisa install secara otomatis. jadi tinggal main saja ( gak perlu seting" ).

Server manual :

File ini berisi SERVER LostSaga Season 3 + Website + GameCP + System Manager. Anda bisa install SQL Server dan memulai membuat DATABASE. dengan Query yang sudah ada. Anda bisa memakai CLIENT LS INDO dan edit launcher dengan menggunakan Hex Editor.

Screenshot Lost Saga Offline :










NB : Download se cepatnya ,sebelum link di tutup

Description: Download Game Free Lost Saga Offline 2013 Rating: 4.5 Reviewer: Eldy ManItemReviewed: Download Game Free Lost Saga Offline 2013

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar