bingung apa yang harus di muat di blog , tolong saran nya ya !






7/13/2013

Cheat Engine 6.2 Free



Cheat Engine adalah sebuah alat open source dirancang untuk membantu Anda dengan memodifikasipermainan sehingga Anda dapat membuat mereka lebih sulit atau lebih mudah tergantung pada preferensi Anda (misalnya: Temukan 100hp yang terlalu mudah, cobalah bermain game dengan maksimal 1 HP), tetapi juga berisi alat yang berguna lainnya untuk membantu debugging permainan dan aplikasi bahkan normal.

Muncul dengan Memory Scanner untuk segera memindai variabel yang digunakan dalam permainan danmemungkinkan Anda untuk mengubah mereka, tetapi juga dilengkapi dengan debugger, disassembler,assembler, speedhack, pembuat pelatih, langsung alat manipulasi 3D, alat sistem inspeksi dan banyak lagi.

Untuk pengguna baru dianjurkan untuk pergi melalui tutorial (Salah satu yang datang dengan Cheat Engine,Anda dapat menemukannya dalam daftar program Anda setelah menginstal) dan setidaknya langkahmencapai 5 untuk memahami dasar penggunaan Cheat Engine.

Ini mencari masukan nilai-nilai oleh pengguna dengan berbagai macam pilihan seperti "Nilai Awal Unknown"dan "Penurunan Nilai" scan. Cheat Engine juga dapat membuat pelatih standalone yang berfungsi sendiri tanpa Cheat

Bagi Yang berminat silahkan download pada link dibawah: 

0 komentar:

Posting Komentar