bingung apa yang harus di muat di blog , tolong saran nya ya !






6/21/2013

Download Game Call Of Duty 1 Full Rip By CG and HS 100% Working








Call of duty 1 full rip by CG and HS crew. Kali ini saya akan membagikan game yang bergenre shooter ( FPS ) yaitu call of duty 1. Sebenarnya saya juga sudah share call of duty yang terbaru namun sekarang saya juga akan bagikan versi lamanya namun lama bukan berarti tidak bagus karena game Call of duty 1 ini juga sangat bagus dan juga bisa dibilang lumayan sulit bahkan saya sendiri sampai sekarang belum berhasil menamatkan game ini.
Game call of duty yang saya bagikan ini tentu saja sudah saya rip menjadi hanya 423 Mb yang kapasitas aslinya lumayan besar lebih dari 1 Gb, namun nanti setelah sobat install baru akan terlihat kapasitas aslinya.
Pada call of duty 1 ini banyak misi yang harus kita lakukan dan saya sendiri menganggap misi-misi yang diberikan benar-benar lumayan sulit. Game call of duty yang haramain software bagikan ini sudah tentu saja 100% working karena seperti game-game yang saya share sebelumnya rata-rata sudah saya uji terlebih dahulu baru kemudian saya share.


Screenshot :






Minimun System Requirements:
Windows XP/Vista/7/8
RAM 256 MB
VGA 128 MB
Intel Pentium 4 or Higher
Link Download :


Download Call Of Duty 1 Rip ( 423 Mb )
Part1 | Part 2 | Part 3


Cara Install :
Setelah download taruh semua part dalam 1 folder
Extract CGandHS.Call of Duty 1.www.gamescanvas.blogspot.com.part1
Tunggu sampai extract selesai kemudian jalankan SetupCGandHS.bat
Ikuti instruksi yang muncul dan tunggu sampai semua proses selesai
Setelah selesai, silahkan langsung mainkan.
Enjoy

0 komentar:

Posting Komentar