bingung apa yang harus di muat di blog , tolong saran nya ya !






7/18/2012

Snaptu v1.7.1 J2ME S60v3 S60v5 S^3 {Facebook, Twitter, Picasa, RSS Reader all-in-one}





Facebook, Twitter, RSS News Reader, AccuWeather, Guardian News Reader, MyMovies, Cricinfo, Picasa Photo Browser, Kampus Olahraga, Flickr, Trivia, Tele text Sudoku, Google Calendar, Score24Live, Kamus, Reuters Reader, BBC Reader, Inggris TV Guide, Fancyapint, sekarang semua dapat diakses melalui satu aplikasi kecil ini

Browser Aplikasi Snaptu meningkatkan ponsel Anda seperti pengalaman pada pengguna iPhone. Instal Snaptu pada ponsel Anda untuk mendapatkan akses bebas ke layanan terbaik Web online.

Browser foto Picasa memungkinkan Anda untuk melihat beberapa Album Web Picasa publik dan swasta dan mencari foto dari perangkat mobile Anda.

Dengan RSS reader Anda dapat membaca feed dan blog favorit Anda dari ponsel, kapan saja, dimana saja.

Dengan Aplikasi Facebook membuat kehidupan sosial Anda lebih mudah dan Jangan pernah kehilangan kontak dengan teman-teman Anda lagi
- mendapatkan berita hidup dan update status, menelusuri profil teman Anda, membaca dan menulis pesan dan update status Anda.

Berita cakupan sepak bola, menunjukkan hasil real- time, game, berita, komentar, turnamen favorit dan tim dengan Score24Live.

Apa yang baru: ?
Perbaikan bug
sebagian besar terkait dengan meng-upload foto

1 komentar: