bingung apa yang harus di muat di blog , tolong saran nya ya !






7/17/2012

kata kata indah buat status faceook



Kata-Kata Indah


_-«-+♥+-»-_

Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.

_-«-+♥+-»-_

cinta memang tak dapat dibeli , namun cinta ckup dihargai ..
karna cinta merubah setiap jalan manusia ..

_-«-+♥+-»-_

cintaialah aku kerana diriku yang seperti selalu ada di hatimu.Andai cinta ini satu kebahagiaan untukmu aku setia berkorban seikhlasnya.Akan tetap kunyalakan api cinta untukmu biar seluruh dunia tahu apa yang ada dalam hatimu.Tapi cinta agungku tetap milik Allah yang menghidupkan jiwa,yang mematikan nafsu sombongku..hanya kepada Allah jiwa berserah..

_-«-+♥+-»-_

"Lebih baik berusaha dan gagal, dari pada gagal berusaha...."

_-«-+♥+-»-_

Tulisan yg baik membuat orang BERFIKIR sesudah membaca. Tulisan yang buruk membuat orang kelelahan hanya untuk memahami kalimat yg sedang dibaca.

_-«-+♥+-»-_

tak ada hari esokjika kita tidak memulai hari ini

_-«-+♥+-»-_

Satu pohon bisa jadi hutan... Satu senyuman bisa jadi perhatian... Satu sentuhan bisa jadi tak terlupakan... Satu orang sepertimu bisa jadi rebutan ...


_-«-+♥+-»-_

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.


_-«-+♥+-»-_

jangan pernah mengajak seseorang untuk singgah
dan bergaul dengan hati kita tanpa ijin akal yang sehat
sebab skali saja ia masuk tanpa permisi
maka ia tidak akan keluar sebelum membuat sobekan besar di hati...

_-«-+♥+-»-_

bila esok kamu bertemu denganku
maka … berpalinglah seolah kamu baru saja buang ludah
bila lusa kamu melihat aku
... maka … tersenyumlah layaknya sang kaya kepada peminta

_-«-+♥+-»-_

aku adalah cinta … dan kamu adalah luka
kita berada dalam satu porsi yang berlainan harga
aku adalah debu yang menyumbat pori-pori hatimu
kamu adalah hembusan yang terasa namun tak terjamah

_-«-+♥+-»-_


berdetik-detk aku mencoba mengiris bayangmu
namun bermenit-menit pula rasa sakit menyerbu kalbu
aku adalah tiruan dari sang kecewa
dan kamu adalah kesalahan dari semua kekeliruan rasa
seandainya airmataku mengalir didalam rambutmu
dan darahku menggumpal didalam kukumu
disitulah aku berada … didalam raga yang tak terasa … 

_-«-+♥+-»-_

tidak pantas manusia ‘mati’ karena perkara dirundung cinta
patah hati hanyalah penggalan ilustrasi jiwa yang butuh kesenangan
hancurnya hati bukan berarti jiwa lapar dan meminta mati
ada bagian-bagian hidup yang memang harus merasakan sakit
agar tidak terlalu gagah diri ini dan mau hina di hadapan al-Aziz Yang Maha Perkasa

_-«-+♥+-»-_

supaya tahu bahwa ujian hidup itu ada dan wajib dihormati serta dijalani
supaya tahu bahwa sakit itu gambaran dosa dan dosa itu amat getir tebusannya
duhai sahabat... penyembuh bagi kekalutan dan remuknya hati hanyalah sabar

_-«-+♥+-»-_

kesabaran itu adalah rela mencintai apa yang luput
kesabaran itu adalah selalu mewaspadai apa yang menyenangkan
Tidak ada satupun pemberian kepada seseorang yang lebih baik daripada sabar
dan kesabaran itu bukanlah terjun bebas dan mau mendadak binasa

_-«-+♥+-»-_


bahkan tikuspun tahu bahwa air yang ia minum adalah air got yang kurang lebih beracun makanya terkadang ia mencari roti...
duhai sobat... racun itu bukanlah iklan di papan reklame yang biasa merangsang selera
racun itu bekerja secara sembunyi-sembunyi dan mampu menyembunyikan pekerjaannya
sehingga tanpa terasa ia bisa lompat ke arah kita dan berseloroh dengan nyawa kita
wahai sobat... alangkah pandirnya bila kita menjumpai 'maut' yang direncanakan sendiri
sebab disitulah sebenar-benarnya letak airmata dan penyesalan yang sempurna...
duhai sahabat... segala yang hilang dari genggaman hati maupun tangan selalu memiliki pengganti selama kaki masih di bumi... berjalanlah... didepan masih banyak keindahan...

_-«-+♥+-»-_

Dalam sekejap aku dapat menghitung angka-angka..
Tetapi.., jangan kau meminta aku
menghitung rindu kita..
Mereka tak berderet, tetapi menyeruak ke hati..,
Mengisi kolom-kolom kosong
... yang ditinggal kata dan sua..

Rinduku liar berdansa di tebing hati..,
ia akan jatuh bila kau tak segera datang menjemputnya.

_-«-+♥+-»-_


Aku ingin menggandeng tanganmu di saat aku ragu...
Aku ingin lari ke dalam dekapmu di saat aku takut...
Aku ingin membaca setiap peristiwa di antara kebersamaan kita...
Aku ingin memahami hidupmu di setiap kerut wajahmu...

... Ingin aku terbenam dalam dekapmu...
Di mana aku bersandar dari penat letihku...
Di mana aku berhenti untuk tenangkan jiwaku...
Dan mencatat semua masa dan kenangan yang hidup dalam debar dadamu...

_-«-+♥+-»-_

Menuliskan tinta cinta bagai rinai sehingga kalimat kan terangkai dan terurai tanpa usai..


_-«-+♥+-»-_

masa lalu bukanlah tuk dingatt, tdk berarti hruss dlpakan ...
bukan ditangsi, aplgi dbnci ..
masa lalu adlah knangan yang memberikan pelajaran untuk mndapatkan khidupan yg lbih sempurna

_-«-+♥+-»-_

Pacar bisa saja putus

bahkan keluargapun bisa saling bermusuhan

Tetapi tidak dengan sahabat
...
Sahabat tulus tanpa tendensi

Murni tanpa saling ingin menguasai

_-«-+♥+-»-_

Apakah dirimu pelabuhan bagi singgah layarku...tempat tuk hentikan langkahku... (beri waktu karna aku yang meragu)

_-«-+♥+-»-_

Dua bidadari tertidur pulas
Ku tatap wajah mereka satu - satu
Sekali terlihat indah, sekali pula membuatku cemas
Bidadariku akan menghadapi sesuatu
kehidupan dunia yang semakin keras
dunia kita yang mungkin makin kelabu

_-«-+♥+-»-_

Apa yg kurasakan adlh sama spt yg kau rasakan..
Diri ini adlh cerminan drimu..
Disaat ku sakit,kau pun merasa sakit..
Disaat ku lelah, kaupun demikian adanya..
Kau berlari,aq menyusul..
Kau tertawa,aq bahagia..
Wahai... Sang 'Jodoh' pertemukanlah aku dgnmu... 

_-«-+♥+-»-_


Jangan pernah tinggalkan org yg km Sayang demi org yg km Suka..Krn suatu saat nanti org yg km Suka akan ninggalin km demi org yg dia Sayang..Maka dari itu Sayangi lah org yg km Sayang.

_-«-+♥+-»-_


Cnta g'akn dtang jk kt trus mncari org yg smpurna tuk kt cnta tp cnta akn dtang jk kt tlah bljr mnerima ktidaksmpurnaan org yg mncinta kt dg tulus n spenuh hti.

_-«-+♥+-»-_

Kupetik bunga melati siang tadi dari halaman muka ladang nafkahku
Kudapati segenggam bunga segar dengan semerbaknya yang khas
Kumasukkan dalam saku, kemana ku pergi kubawa ia slalu
Harumnya selalu menemani yang dan memberiku kenyaman di setiap hembusan nafas
Dan hariku bertambah indah, dan tak ingin cepat berlalu
Namun kusadari bahwa tak ada yang abadi selain Dia yang di atas

_-«-+♥+-»-_

0 komentar:

Posting Komentar