bingung apa yang harus di muat di blog , tolong saran nya ya !






4/27/2012

Download Game Warcraft 3 dan map DotA.


Pasti kalian pernah dengar game DotA kan..?? game yang lagi populer saat ini sekarang sudah banyak yang di gemari anak-anak sampai dewasa. Padahal dilihat dari tahun pembuatan game ini sudah lumayan lama juga, tapi masih aja ada orang yang bermain game ini (mungkin karena benar" gratis 100%, jadi tidak ada user yang spesial, semuanya menggunakan skill).

Pada postingan kali ini, saya akan share Game Warcraft 3 Frozen Throne danReign of Chaos.
Game yang akan saya share kali ini tidak hanya gamenya, tapi tools"nya berupa:
  1. (Original Files) Setup ini hasil dari Blizzard™ data-data didalamnya dapat dijamin keaslian dan keresmiannya.
  2. (Lifetime Update) Setup ini dikemas oleh GanyoyGen™, anda dapat dengan mudah mengupdate ke Versi berikutnya, tanpa harus menginstall ulang menggunakan CD original Warcraft III.
  3. (Full Registry Key) Registry Key lengkap, anda bisa memutar replay game, mengedit Map, membuat Map, menambah IP Battle.Net, dan banyak lagi.
OK, sekarang anda pilih mau game Warcraft 3 Versi :



2.)Setelah kalian mendownload salah satu game diatas, tempatkan 10 file tadi di 1 folder (harus di folder yang sama)
3.) Setelah itu jalankan W3_TFT_1.exe, tinggal next" aja
4.) Game sudah bisa dimainkan..

jika kalian ingin mendapatkan map DotA nya, kalian bisa pergi ke situswww.getdota.com, disana ada banyak map DotA yang bisa kalian pilih. Atau bisa di Battle.net. Tinggal join di room yang ada map DotA barunya, dan map akan di download secara otomatis (selama kalian tidak di kick oleh room master).

Jika kalian mengalami kesulitan tentang cara downloadnya, kalian bisa klik DISINIuntuk langkah" mendownload di ozmy arena.. Semoga Membantu..

0 komentar:

Posting Komentar