bingung apa yang harus di muat di blog , tolong saran nya ya !






2/14/2012

maanfaat blog

hi kali ini saya akan bagikan opini saya tentang manfaat blog


oke langsung aja sobat blogger

blog merupakan sarana untuk beragi ilmu dan juga penyaluran hobi,ada juga yang membuat blog sebagai lahan subur untuk berbisnis dan yang lebih ngerrinya ada juga yang memanfaatkan blog sebagai tempat untuk kejahataan ,gak usah di kasih contohnya juga kalian sudah tahu heee !!!

blog bagi saya sendiri merupakan tempat untuk menghibur batin saya yang sedang  lelah...soalnya saya jomblo mulai dulu sampai sekarang  wkwkwkwk

ada beberapa manfaat blogger juga menurut saya ,sebagai berikut

1.membuat kita pintar berkata-kata dan membuat otak kita berpikir 
2.blog membuat kita tambah pintar karna kita menulis artikel pasti kita harus membaca bahan-bahan untuk embuat artikel tersebut bukan ?
3.sebagai catatan pribadi
4.sebagai sarana mencari uang 
dan yang terakhir
5.buat ajang unjuk gigi karna semakin tinggi page rank kita akan semakin wow di pandang orang atau seorang newbie 

sekian post dari saya semoga bermanfaat dan sampai jumpa ....


0 komentar:

Posting Komentar