bingung apa yang harus di muat di blog , tolong saran nya ya !






1/01/2012

governor poker 2

Apakah Anda siap untuk petualangan baru yang menarik di Wild West?
Mana saja kau bertahun-tahun? Banyak hal telah berubah. Kota-kota tumbuh, orang-orang baru tiba ... Ini semua baik, tapi beberapa hal yang tidak dapat diterima begitu saja!
Howdy! Berikut adalah Gubernur Poker 2 Standard Edition! Kota-kota yang lebih untuk menaklukkan dan turnamen untuk bermain. Besar fitur baru, tantangan dan musuh untuk mengalahkan. Apakah Anda siap untuk petualangan baru yang menarik di Wild West?
Apakah Anda seorang gubernur yang nyata? Kemudian bersiap-siap untuk petualangan yang paling menarik di Wild West!
Gubernur Poker 2 mulai di mana pertandingan pertama berakhir, tetapi tidak ada apa tampaknya. Sebuah pemerintahan baru telah memasuki Dallas dan memutuskan untuk menempatkan larangan pada semua permainan poker dan menganggap permainan untuk menjadi ilegal. Apa yang lebih buruk ... Anda kehilangan judul Gubernur Poker karena semua ini!Terserah pada Anda untuk meyakinkan komite menteri perjudian Texas dan menunjukkan kepadanya poker adalah semua tentang keterampilan!
Melawan larangan poker!Pelajari cara bermain poker terbaik dengan tutorial poker-. Memainkan semua turnamen baru hingga 80 lawan di 13 kota dan 17 lokasi poker. Anda dapat memilih untuk memainkan semua turnamen poker baru, termasuk permainan pemburu hadiah, di mana Anda menang harga tunai ketika menghilangkan lawan atau bermain melawan seluruh tim pemain! Mengatur turnamen Anda sendiri, mendapatkan pinjaman di bank. Perjalanan dengan kereta api atau pelatih panggung dan memainkan permainan yang lain saat bepergian. Klaim transportasi dan lokasi Anda, membeli topi yang sesuai Anda terbaik atau untuk diterima ke lokasi baru. Hakim lawan Anda berdasarkan emosi baru, termasuk saraf, terbakar, beruap dan kemiringan. Akhirnya mengalahkan 4 pemain Notorious terbaik untuk merebut kembali gelar Anda!
Mari kita di kereta ke Amarillo sekarang dan menunjukkan kepada mereka apa yang Anda miliki!
Apakah Anda seorang gubernur NYATA? Kemudian mendapatkan seluruh banyak di Premium Edition Gubernur poker!Ekstra kota, lokasi poker ekstra, wallpaper dan musik download, tambahan 'Pro' kesulitan mode dan banyak lagi ....









Game ini berisi:Sebuah baru cerita Wild WestSebuah mesin baru poker13 kota dan 17 lokasi poker untuk bermainTurnamen besar hingga 80 pemain dalam banyak tempat-tempat baruBaru yang lebih realistis dan berbagai lawanSebuah tutorial pokerPuluhan topi baru untuk pamerPilihan untuk mengatur turnamen sendiriBanyak prestasi baru dan penghargaanSebuah tantangan yang menarik untuk merebut kembali gelar Gubernur!kontrol:...


download >>di sini<<



0 komentar:

Posting Komentar