bingung apa yang harus di muat di blog , tolong saran nya ya !






12/09/2011

cara mengganti background fb di google crome

Cara Mengubah Tampilan Facebook dengan FaceFetti - Mengingatkan saya akan postingan sebelumnya tentang Cara Mengganti Layouts Theme di Facebook untuk Opera Browser.

Pada trik kali ini anda bisa mengubah tampilan facebookmu dengan menggunakan bantuan dari extension google chrome yang bernama FaceFetti.

Untuk membuat facebook anda tampil beda sebelumnya anda harus mengistall extension "facefetti" disini, setelah itu untuk mengaktifkannya anda tinggal 'login' ke facebook dan akan menemukan menu baru di sisi kanan atas yang bergambar "monster" pada halaman facebook.

Kemudian klik icon gambar tersebut dan pilih menu 'Pick a Profile Skin' dan pilih template yang sesuai dengan selera, anda bisa memilih style sesuai kategori yang telah disediakan, jika sudah selesai anda tinggal mengklik "select this template" dan terakhir klik "Done". Selesai, Semoga Bermanfaat (^_^).

Screenshot Tampilan Facebook Saya:
*Klik Gambar untuk memperjelas Screenshot Tampilan Layouts Facebook.

Tambahan:
Berikut ini adalah Situs yang Menyediakan Layouts Facebook: Anda bisa mengunjungi situs www.pagerage.com dan www.fbskins.com untuk mempercantik tampilan facebook mu.

0 komentar:

Posting Komentar